Sabtu, 28 September 2013

Sifatmu dari warna kesukaan mu


Dari sekian banyak manusia,tentu berbeda prinsip dan keyakinan masing masing,mungkin itu kesukaan,hobi dan berbagai jenis hal yang berkaitan dengan kehidupan.Dan tentu nya,hal hal tersebut akan mencerminkan bagaimana sifat seseorang tersebut.
Salah satunya yang tentu diperhatikan setiap orang adalah warna.Contohnya ya digunakan memakai warna kesukaan itu seperti pakaian,tas ataupun aksesori lainnya.


Nah,disamping hanya menyukai,Yuk kita simak,arti warna kesukaan kita,berikut ini.











    Biru
Sifat dari seseorang yang menyukai warna ini adalah orang yang menyenangkan dan penyayang.Mereka selalu diandalkan bila nya ada suatu kesulitan.Jiwa mereka petualang dan prinsip mereka adalah hal yang terbaik pastinya berasal dari hati,Jadi mereka takkan memilih orang sebagai teman berdasar wajahnya saja,tapi dari hati dan prilaku.
Namun dibalik itu,penyuka warna biru ini sulit mempunyai teman yang baru,mereka cendrung menutupi segala hal yang berkaitan dengan dirinya sendiri dan kebanyakan dari mereka adalah orang yang pemurung dan lebih suka untuk menyembunyikan perasaannya.









Hitam
Sifat seseorang dari hitam ini dikatakan bagus,
Ya karna penyuka warna hitam mempunyai sifat yang berbeda,dimana pun mereka berdiri,pasti orang orang terpesona ,karna penampilan mereka sungguh menakjubkan ya tentu karna penggemar hitam ini sangat memperhatikan penampilan mereka,disamping itu mereka mempunyai kepercayaan diri yang tinggi,ahli di berbagai bidang dan juga ceria,maka tentu saja itu membuat mereka cukup populer di semua kalangan.
Akan tetapi,disaat mereka berhadapan dengan saat yang tak mereka kurang suka,mereka akan menjadi murung, dan selain itu mereka bukan pendengar yang baik.







 Ungu
Sifat ini sangat luar biasa, mereka penggemar ungu adalah orang yang tidak pernah ragu untuk menempuh masa depan yang indah.Mereka selalu menjadi perhatian semua orang yang melihatnya,karna penampilannya selalu menjadi hal utama yang sangat diperhatikannya.Tak hanya itu,penggemar ungu ini mempunyai selera humor yang baik.
Akan tetapi dibalik itu,mereka orang yang misterius dan cenderung tertutup







Pink



Penggemar warna yang satu ini sangat terlihat kalau dia pandai bergaya,tentu nya dengan kesan yang feminim dan juga dia adalah orang yang pandai beradaptasi,lembut juga penyayang.
Namun sayangnya,dia adalah orang yang menyembunyikan kepribadiannya secara misterius.










Merah

Tak diragukan lagi,para penggemar merah mempunyai bakat yang bagus,tidak hanya bisa menjadi pemimpin yang tegas dia juga bisa mengayomi teman yang lemah,banyak koneksi yang bisa menghubungkan jarak dengan dia,tak sulit untuknya bila berteman dengan siapa saja.
Penggemar merah termasuk orang yang sulit jatuh cinta,memang banyak yang bilang cinta pada mereka tetapi mereka akan lebih banyak berpikir lagi,ya walaupun begitu bilanya mereka telah menemukan seseorang yang tepat,maka dia akan menjaganya dan tak mau orang yang dicintai nya hilang dari pandangannya.







Hijau

Sifat yang dimiliki penggemar warna hijau ini sangat menyukai dengan kesejukan dan mereka juga orang yang pekerja keras juga pemikirannya dewasa,maka tak salah mereka adalah orang orang yang sudah pasti akan sukses di karir kehidupan mereka.Ya apapun halangannya,mereka kan mampu menerjangnya dengan cepat tanpa menyerah.
Mereka ini memang orang orang yang tak mudah tersinggung dan sopan juga santun, tapi sayangnya mereka adalah orang yang keras kepala.




Itulah warna warna yang mungkin sesuai sifat kita.Jangan terlalu terpaku akan kata katanya tapi jadikan ini sebagai pengetahuan untuk kita agar memperbaiki kekurangan pada diri kita masing masing.

Semoga bermanfaat dan maaf bila ada kesalahan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar