Sabtu, 17 Agustus 2013

dirimu indah memakai jilbab :) *cerbung ke 1

Di siang yang terik,nisa duduk di bawah pohon yang rindang.
dengan menggunakan baju yang super pendek dan tipis..
dia mengibaskan rambutnya,dan mengeluh sendiri

"Huhhh!,,panas banget sih sekarang,ga banget deh,kulit gue yang mulus begini jadinya bisa gosong lama lama kalau diem di tempat yang panas nya seperti di arab ajh,,plis dehh!"
Dia lalu mengambil buku dari dalam tas nya dan dikipas kipas ke wajahnya dengan cepat.
\
 "andai ajh,,waktu panas kayak gini tuh cepat berlalu deh!"
 dia tak lama diam disitu dan ketiduran di pohon tersebut,,

"nisaa?,kamu nisa kan??" kata seorang anak laki laki membangunkan nisa dengan ranting kayu

"hey,,apa apaan lo?!!,ga sopan ya!" kata nisa marah

"maaf maaf bukan aku maksud seperti itu,,aku hanya mau bertanya kamu nisaa kan?" tanya laki itu

"iya emang kenapa??,lo mau apa sama gue,mau knalan,,boleh ajh sih!"sahut nisa sambil menyodorkan tangan
."maaf maaf,bukannya saya ga mau kenalan,tapi kita ini bukan muhrimnya,jadi blum boleh untuk berjabat tangan" senyum laki laki tersebut.

"hahaha,,ya sudahlah,nama lo siapa sih?,dan ada apa dengan gue?"

"nama saya dimas,salam kenal,dan saya bertemu kamu karna saya menemukan buku tulis di seberang jalan sana,dan kebetulan ga jauh dari tempat kamu tertidur disini,punya kamu bukan?"tanya dimas

*dalam hati nisa : waduh kok bisa buku gue jatuh diseberang jalan ya,apa jangan jangan tas gue dol?
"ahh,iya itu buku gue siniin !,," kata nisa sambil mengambil buku nya dari dimas dengan kasar

lalu nisa mengecek tas nya "wah,bener tas gue dol nih"
"hem,,makasih ya dimas,,buku gue ada di lo,bahaya nih kalau buku ini hilang beneran,bisa bisa buku gue ini dipertanyakan oleh guru sekolahan"

"hhe,iya sama sama,," sahut dimas
"sudah dulu yaa saya mau pergi dulu,,wassalamualaikum" pamit dimas dengan sopannya.

"waalaikumussalam" jawab nisa,,dengan ketus

setelah pergi jauh nisa mengomentar dimas dalam hatinya
"waduh tu anak alim banget ya,tapi ganteng juga lah,  hemm,,gimana nih klo gue ternyata suka sama diaa?,no no,,ga mungkin layaw,,no way!,dia ajh tampang kurang meyakinkan gitu deh,,plis deh ah"

~bruk!

"astagfirullohhaladzim!!" sahut seseorang

"eh??," nisa terbangun dari mimpinya tadi,dan melihat seorang laki laki yang terjatuh didepannya

"Ya Allah!,, kamu ini perempuan ya,,udah mah sendirian,ketiduran di pohon gini,trus make baju serba kurang bahan!,,inna lilahii" kata orang itu

"maksudnyaa?" sahut nisa yang masih ling lung bangun dari tidurnya

"ya,kayaknya kamu tuh tidur pules banget yaa, sampe sampe kaki kamu tuh diselonjorin gitu dan aku yang kebetulan lewat ga ngeliat ada kaki kamu,dan akhirnya aku jatuh tau!"
kata nya sembari bangun dan membersihkan baju yang kotor oleh dedaunan

*dalam hati nisa : artinya mimpi yang dimas dimas tadi mimpi dong!,,beuhh,,tapi kok tiba tiba kejadiannya
                           ga jauh beda yaa,dan didepan gue ini laki laki yang muka mirip banget sama dimas yg di
                           mimpi!,,tapi kok jauh beda ya dengan dimas yang di mimpi gue
                           orang yang nyata nya kok kasar banget?!

kisah selanjutnya ingin tauu??,,koment dulu yaa,, :))
insyAllah akan lanjut deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar