Sabtu, 17 Agustus 2013

Jika diriku menjadi presiden :)

Assalamualaikum..

Alhamdullilah kalau aku bisa menjadi seorang presiden,bisa duduk di tempat duduk nya yang mewah dan dikenal oleh semua orang di Indonesia,,wah... :p
tapi ga semudah yang dibayangkan,, ya seperti itulah

seandainya itu terwujud,,ya jika aku menjadi presiden,

hal pertama yang aku lakukan adalah menurunkan harga bbm,
,mengapa?
karna bila'nya harga bbm naik,semua harga yang ada di pasaran naik!
harga makanan,
minuman
dan semua kebutuhan hidup lainnya,itu semua naik!
,jadinya kebutuhan hidup belum tentu terpenuhi,bener ga?
dan sebelnya ongkos menuju sekolah (kan aku make angkot) juga jadi naik,kan lumayan naik 500 atau seribu juga karna rutin,,hiks,,
maka nya aku ingin nurunin harga bbm,,:))

dan selain itu juga tingkat kemiskinan dan kejahatan pasti meningkat
,ya ya lah karna udah mah yang sengsara jadi tambah sengsara ajh karna harga kebutuhannya pada naik
,nah trus karna udah mepetnya ga bisa memenuhi kebutuhan hidup ya dengan mencuri atau mencopet kan jadi setidaknya ada kebutuhan bisa terpenuhi.beuhh,,
ya semoga penurunan bbm bisa terlaksana yaa =)

sesudah BBM TURUN

hal kedua yang akan aku lakukan adalah memberantas kemiskinan,
tapi bukan dengan cara membagikan sembako di satu tempat saja,,
jadi aku akan melakukannya dengan melakukan investigasi ke setiap tempat,
dengan cara membagi orang orang suruhan ku sendiri menjadi beberapa kelompok
dan itu akan disebar ke seluruh Indonesia,kemudian dengan "mata mata" ku itu bisa melihat bagaimana sih situasi Indonesia yang sebenarnya,
maka para suruhanku akan menuliskan data beserta foto nya kemudian dikirimkan ke pemerintahan jadi data itu akan di proses dan

 dikirimkan ke orang orang yang membutuhkan sesuai data yaitu bahan makanan,uang,baju..

memberikan bantuan operasi kepada tuna netra,bisu, dengan gratis tis tis :D

lalu memberikan bantuan pembedahan rumah bagi yang rumahnya kurang terawat

dan memberikan hunian rumah yang layak untuk tuna wisma ^^

kemudian melacak kejahatan di berbagai wilayah indonesia,terutamanya pada malam hari di tempat yang sepi,nah itu patut diwaspadai
,karna sekarang ini sedang mengkhawatirkannya,apalagi pada perempuan..
jadi,diadakan poskamling 24 jam seluruh wilayah Indonesia yang sistemnya tegas dan pemberani,
melindungi yang lemah terutama kaum hawa.
nah Alhamdullilah kalau itu semua udah selesai :D

tapii, sebelum melaksanakan itu semuaa ada 1 syarat yang utama,
apakah itu??,, ya biayaaa dong

negara kita ini udah ga banget tentang korupsi nyaa..~
iyaa maka dari itu para koruptor dipenjara sesuai uang yang diambilnya,jangan hanya karna dia punya uang,pemerintah sekarang jadinya ga adil kepada yang bersalah,
malah yang disalahkan yang ga berduit padahal dia pihak yang benar,
,hemm dan apalagi ternyata uang yang orang bersalah itu punya dari hasil korup,,wah ga bener tuhh kan,,
jadi berantas koruptornya dan beri hukuman yang tepat,lalu pihak atasan yang punya perusahaan,juga pemerintah harus selalu membimbing karyawannya dan mengecek selalu keuangan,jangan sampai ada celah untuk mempermudah korupsi.!


jadi intinya,,jika aku menjadi presiden aku akan
*menurunkan harga bbm,
*memberantas kemiskinan,
*melacak keadaan indonesia dari segi ekonomi dan keamanannya,
dikirimkan ke orang orang yang membutuhkan,sesuai data investigasi yaitu bahan makanan,uang,baju.
*,memberikan bantuan operasi kepada tuna netra,bisu, dengan gratis tis tis :D
*lalu memberikan bantuan pembedahan rumah bagi yang rumahnya kurang terawat
*dan memberikan hunian rumah yang layak untuk tuna wisma ^^

salam hormat untuk kawan kawan se Indonesia :D

ya sekian dari dirikuu,,,wassalamualaikum =)

terimakasih sudah membaca :D mohon komentar nya yaa,,

dan makasih http://bloggersinjai.or.id/  jugaa http://festiksinjai.blogspot.com/ :))

12 komentar:

  1. kalo perlu buat program dukun santet seindonesia, buat santetin para koruptor

    BalasHapus
  2. Bagus loh harapan kamu. Udah tertata dengan caranya pula. Semoga harapan semua yang baik untuk Indonesia bisa terwujud yaa. Aaamin. Kalau nggak keberatan kunjungin blog aku juga ya, http://ameliasariokta.blogspot.com/2013/08/jika-aku-presiden-aku-akan.html dan kasih komentar kalau bisa. Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe alhamdullilah

      aamiin

      sip,.hehe makasih :D

      Hapus
  3. Berantas kemiskinan, berantas koruptor!

    BalasHapus
  4. Cieee, salah satu calon Presiden yang doyan blusukan ternyata mbak kita yang satu ini. Semangat!!

    Nitip impian saya dong di sini: http://panggilakunova.blogspot.com/2013/08/isi-pikiran-saya-jika-nanti-saya.html#.UhGL20hKTj4

    BalasHapus